fbpx

Wisuda Program Tahsin dan Hifdzil Qur’an Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022-2023 Santri Murid AMBS Garut

Al Mashduqi Boarding School Garut pada hari Ahad 18 Desember 2022, menggelar acara Wisuda Semester Ganjil Program Tahsin dan Hifdzil Qur’an di Auditorium Drs. H. Dede Satibi Al Mashduqi Islamic School Garut. Wisuda yang dihadiri oleh seluruh Orang Tua Wali Santri Murid ini, merupakan akhir dari rangkaian program unggulan yang diberikan kepada seluruh Santri Murid AMBS Garut di Semester Ganji Tahun Ajaran 2022 – 2023 sebelum mereka memasuki masa “Quality Time with Family” selama kurang lebih 3 minggu liburan akhir semester.

“ Wisuda pada hari ini merupakan akhir dari Program Tahsin Al Qur’an sebagai salah satu program yang wajib diikuti oleh seluruh Santri Murid kelas 1 AMBS Garut, dan alhamdulillah setelah dilaksanakan assessment pada tanggal 5 sampai dengan 9 Desember 2022, sebanyak 32 Santri Murid kelas 1 dinyatakan berhasil mengikuti program ini dengan baik dan pada semester genap kedepan, mereka dapat mulai mengikuti Program Intensif Hifdzil Qur’an. Adapun untuk Wisuda Hifdzil Qur’an, diikuti oleh 140 Santri Murid yang telah selesai mengikuti assessment hafalannya pada tanggal 21 November 2022 sampai dengan 9 Desember 2022, dengan banyaknya jumlah capaian mutqin hafalannya yang bervariasi mulai dari 1 Juz sampai dengan 30 Juz.” demikian disampaikan Direktur Al Mashduqi Boarding School Garut, Ayahanda H. Arif Bakhtiar S.Th.I. dalam sambutannya dihadapan para Orang Tua Wali Santri AMBS Garut.

Dalam kesempatan acara wisuda kemarin, disampaikan juga donasi yang terkumpul di Lumbung Sinergi Al Mashduqi dari seluruh Orang Tua Wali Santri Al Mashduqi Islamic School Garut, untuk masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, donasi disampaikan secara simbolis oleh Perwakilan Orang Tua Santri Murid AMBS Garut mewakili seluruh Orang Tua Al Mashduqi Islamic School Garut (TK, SD, SMP, MA, SLB dan MD), Bapak Drs. H. Bachiramsyah, kepada Anggota Dewan Penasehat Paguyuban Alumni Al Azhar Mesir (PAAM) Jawa Barat, Bapak Dr. KH. Dede Rofiq Yunus, MA. mewakili PAAM Jabar Peduli yang sejak awal setelah terjadinya bencana telah membuka Posko Bantuan Terdampak Bencana di Kabupaten Cianjur.

Share This Article :

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on linkedin
Fanspage
Channel kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kirim Pesan
Ada yang ingin ditanyakan?
Assalamu'alaikum.. Ada yang bisa kami bantu?